8 Keunggulan Beli Tiket Kereta Api Di Traveloka!


Kereta api merupakan transportasi darat yang sudah tidak asing lagi bagi kita dan saat ini sudah mengalami banyak perubahan dari masa ke masa, seperti halnya dulu sering kali penumpang kereta api yang duduk di atap kereta , bergelantungan di pintu dan juga banyak hal lainnya yang tidak seharusnya terjadi di transportasi tetapi saat ini sudah jauh sekali perbedaannya, bisa dilihat dari kualitas kereta dan juga layanannya seperti jadwal yang tersusun dan keamanan yang sangat diperhatikan.

Layanan membeli tiket kereta api yang disediakan oleh Traveloka ini sebenarnya belum terlalu lama yaitu pada bulan Januari tahun 2017 lalu , tetapi ada 8 Keunggulan Beli Tiket Kereta Api Di Traveloka , apakah itu?

1.Partner Resmi KAI

Partner Resmi KAI

Sebagai partner resmi dari KAI , Traveloka tentunya memberikan layanan yang sangat luar biasa , mulai dari jangkauan pemesanan tiket kereta api yang luas , terpercaya dan menjadi rekomendasi KAI. Jangan takut bila wilayah yang kamu tuju dengan merupakan wilayah yang terpencil sekalipun , bila wilayah tersebut memiliki akses kereta api kamu bisa memesan tiketnya di Traveloka.

2.Passenger Quick Pick

Passenger Quick Pick

Apa sih passenger quick pick itu? Passenger quick pick ialah layanan yang dapat memudahkan kamu membeli tiket kereta api di Traveloka Tanpa Antri. Sangat berbeda bila membelinya langsung di loket pembelian , dengan membeli di Traveloka kamu tidak perlu mengantri dan menunggu dalam membeli tiket kereta api , selain itu layanan ini juga memungkinkan kamu untuk tidak mengulang kembali mengisi data bila ingin membeli tiket kereta lagi. Sangat memudahkan bukan?

3.Pilih Kursi

Pilih Kursi

Beli tiket kereta di Traveloka , kamu dapat memilih sendiri kursi mana yang ingin kamu duduki , tentunya hal ini sangat membantu kamu untuk yang berpergian bersama teman, sahabat maupun keluarga agar dapat memilih kursi yang berdekatan dan tentunya nyaman.

4.Last Minute Booking

Last Minute Booking

Fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu sekali , karena bila kamu ingin berpergian mendadak dan bingung membeli tiketnya , dengan traveloka kamu bisa membeli tiket sampai dengan 3 jam sebelum waktu keberangkatan, dengan fitur ini tentunya bila ada acara keluarga mendadak , ataupun hal penting lainnya kamu akan sangat terbantu dengan kemudahan yang diberikan oleh Traveloka.

5.Pilihan Rute Alternatif

Pilihan Rute Alternatif
freepik.com

Dalam perjalanan kereta , bila kamu ingin berpergian ketempat yang jauh , tidak semua kereta akan langsung menuju ketempat tersebut , terkadang ada beberapa jalur yang membuat kamu harus menggunakan 2 kereta / 2 tiket tetapi tenang saja dengan traveloka kamu akan diberikan pilihan rute alternatif dan juga jurusan kereta yang dibutuhkan untuk mencapai ke tempat tujuan kamu.

6.Gunakan Barcode Untuk Boarding Pass

Gunakan Barcode Untuk Boarding Pass
kubikelyusuf.wordpress.com

Untuk kamu yang tidak suka antri lagi saat konfirmasi di stasiun , kamu bisa menggunakan barcode yang ada pada aplikasi Traveloka untuk konfirmasi di mesin cetak tiket Mandiri yang ada disemua stasiun dan nantinya boarding pass akan tercetak secara otomatis dan cepat , sangat mudah dan simpel bukan , tanpa antri dan berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.

7.Promo Menguntungkan

Promo Menguntungkan


Traveloka seringkali mengadakan promo yang menguntungkan , tidak hanya di tiket kereta tetapi di semua produk Traveloka ada berbagai macam promo tetapi perlu di ingat juga bahwa terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

8.Berbagai Metode Pembayaran

Berbagai Metode Pembayaran
retailnews.asia

Traveloka menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang tentunya akan memudahkan kamu dalam membayar tagihannya , berikut metodenya:
  • Kartu kredit
  • Transfer via ATM
  • SMS dan Internet Banking
  • Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay)
  • Minimarket terdekat: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, dan Lawson
Bila kamu tidak memiliki rekening kamu bisa menggunakan layanan alfamart dan kawan-kawannya , sangat memudahkan sekali bukan.


Saya harap semoga kamu semua penguna kereta api dapat termudahkan dengan adanya fitur yang sangat luar biasa oleh Traveloka.

Jadi tunggu apa lagi? saatnya #JadiBisa Dengan Traveloka!

0 Comments

Malu Bertanya, Sesat Di Jalan :)
EmoticonEmoticon