Download Template Blog Portal Berita Online



Template Portal Berita Online , Ini Dia Rekomendasi Template Blogspot Responsive - SEO Friendly - Keren - Ringan Dan Tentunya Gratis. Template blog ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat blogspot dengan topik portal berita online atau dalam bahasa inggrisnya yaitu News jadi langsung saja saya rekomendasikan template blog portal berita online ini.

1.Animag


Template buatan arlina design ini sangatlah bagus menurut saya, Kenapa? karena responsiv dan juga coock untuk berbagai niche atau topik, dimulai dari berita online sampai anime , film dll. langsung saja klik demo untuk melihat template ini.


Terdapat Versi premium dan free, kamu bisa melihat sendiri perbandingannya, template ini juga tersedia dalam dark version , kamu bisa melihatnya secara lengkapnya disini Animag - Idntheme


2.Smooth Blogger Template


Menurut saya template ini sangatlah cocok untuk blog bertema berita online, dengan model grid dan ditambah 1 sidebar yang bisa di isi dengan popular post dll.


Dengan SEO Skor 100% Template Ini Dijamin Mantap.


Ready Mobile Friendly.


Mudah Di Ubah Warnanya Sesuka Kamu





Salah satu blogger indonesia yang menggunakan template ini adalah Zonespedia ( Saat Ini)

Author : Template Market
Website Author : http://templatemark.com

3.Sure Mag


Template ketiga ini tidak kalah bagusnya, bahkan saya saja sulit menentukan mana yang lebih bagus diantara keduanya.


Skor SEO Sempurna 100%



Mobie-Friendly Ready!



Multi Tab Comment



Mudah Untuk Di Ubah Warnanya



Mudah Untuk Di Ubah Layoutnya



Sekian Rekomendasi Template Blog Berita Online Dari Saya, Saya Rasa 3 Ini Cukup, Bila Masih Kurang Kamu Bisa Mengunjungi Blog Penyedia Template Seperti Mas Sugeng, Arlinadzgn dll.

Thumbnail blog di kutip dari http://fearlessflyer.com

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Di ZF-Blogger.

4 Comments

Malu Bertanya, Sesat Di Jalan :)
EmoticonEmoticon