Tips Atasi Malas Dan Bosan Menulis Artikel

Tips Atasi Malas Dan Bosan Menulis Artikel


Cara agar tidak bosan dan malas menulis artikel , bila kamu sering merasa bosan dan malas menulis artikel, kamu wajib mengikuti beberapa tips ini agar kamu bisa mengatasi rasa malas dan bosan agar menjadi semangat dan dapat menulis artikel dengan baik.


Sebenarnya rasa malas dan bosan tidak hanya menghampiri kita bila ingin menulis tetapi saat melakukan hal apapun rasa ini bisa saja muncul.
Jadi berikut ini Tips Atasi Malas Dan Bosan Menulis Artikel.


1.Berkunjung Ke Blog Terkenal


Cara ini dapat membuat kamu termotivasi dan menjadi semangat kembali , kamu bisa mendapatkan motivasi dan ide dari blog-blog terkenal contohnya kamu bisa berkunjung ke blog seperti milk mas sugeng, panduanim, arlina dll.

2.Buat Jadwal

Buatlah jadwal , seperti misalnya dalam 1 hari kamu wajib menulis sebanyak 2 artikel, atau dalam 1 minggu kamu harus membuat artikel sebanyak 5

3.Dengarkan Lagu


Mendengarkan lagu saat menulis artikel juga dapat menambah semangat dan menjadi tidak bosan, saran saya dengarkan lagu-lagu instrumen yang membuat suasana menjadi sejuk.

4.Main Game


Main game adalah salah satu hal yang dapat membuat kamu menjadi segar kembali dan juga menghilangkan rasa bosan,

5.Istirahat Sejenak


Bila kamu memang benar-benar sudah merasa malas dan bosan, kamu harus berhenti sejenak, bahkan bila perlu kamu harus tidur dulu agar fresh kembali saat bangun nanti.



Terima kasih telah membaca artikel di ZF-Blogger. Semoga Bermanfaat :) .

Thumbnail By Freepik

1 Comments:

Malu Bertanya, Sesat Di Jalan :)
EmoticonEmoticon