Cara Menempatkan Keyword Di Blog Dengan Tepat

Cara Menempatkan Keyword Di Blog Dengan Tepat


Tutorial Meletakan Keyword Di Dalam Artikel Blogspot Yang Benar, Menempatkan keyword akan berpengaruh dengan keyword yang kamu incar dan dapat bermanfaat dan juga merugikan bila tidak di letakan di tempat yang tepat jadi langsung saja Cara Menempatkan Keyword Di Dengan Tepat:

Sebelum melanjutkan membaca saya sarankan membaca artikel Cara Riset Keyword Google Paling Jitu agar mendapatkan beberapa keyword sebelum menempatkannya.

1.Pada Judul


Di judul ada 2 tiper keyword yaitu panjang dan pendek contoh yang panjang ialah "Cara Menempatkan Keyword Di Blog Dengan Tepat" Yang pendek "Menempatkan Keyword Di Blog" , Di judul akan sangat berpengaruh terhadap SEO , karena judul yang sama dengan keyword akan lebih baik, tetapi google juga memberlakukan sinonim terhadap judul.

2.Pada URL

Di url akan sangat berpengaruh dengan keyword yang di incar, contohnya bila keyword yang kamu incar adalah "Belajar Blog" Dan url kamu "Belajar Blog" kamu sudah mendapatkan 2 poin untuk bersaing dengan artikel lainnya.

3.Di Deskripsi


Seperti salah satu contohnya di artikel ini di deskirpsi saya masukan "Tutorial Meletakan Keyword Di Dalam Artikel Blogspot Yang Benar, Menempatkan keyword akan berpengaruh dengan keyword yang kamu incar dan dapat bermanfaat dan juga merugikan bila tidak di letakan di tempat yang tepat jadi langsung saja Cara Menempatkan Keyword Di Dengan Tepat:"

Kenapa demikian? karena saya sudah mengkombinasi beberapa artikel di dalamnya agar atikel ini bisa bersaing di beberapa keyword.


4.Di Dalam Artikel


Meletakan keyword di dalam artikel sangat penting karena google akan meng index artikel kamu beserta isinya dan membuat nya menjadi lebih ter optimasi. Setidaknya kamu harus memasukan keyword di dalam artikel sebanyak 10 kali , tergantung keyakinan kamu terhadap SEO.


Sekian berikut tips SEO yang bisa saya berikan, Mohon maaf bila ada kesalahan karena saya juga seorang blogger pemula , terima kasih telah membaca artikel di ZF-Blogger, dan jangan lupa membaca artikel Cara Riset Keyword Google Paling Jitu

0 Comments

Malu Bertanya, Sesat Di Jalan :)
EmoticonEmoticon