Pengertian HTML

Pengertian HTML

HTML Adalah Singkatan Dari Hypertext Markup Language. Sebuah text biasa yang bisa berfungsi menjadi sebuah code dengan tambahan symbol dan membangun suatu halaman website yang terintergrasi. Contohnya saja kamu bisa mengklik kanan dan pilih view page source untuk melihat codingan html yang ada di halaman ini.
HTML merupakan bahasa dasar dalam pembuatan website, HTML merupakan code dasar pada website karena dalam website HTML merupakan penopang atau bagan yang ada pada website tersebut, untuk meng kostumasinya ada bahasa pemrograman yaitu CSS , HTML bisa di kombinasi dengan beberapa bahasa salah satunya  CSS, PHP , JavaScript Dll.
Pengertian HTML Di atas merupakan apa yang saya pahami , untuk pengertian HTML yang mungkin dapat lebih mudah kamu pahami yaitu:
Hypertext Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegeras.
Sumber: Wikipedia.

Sudah Mengertin Tentang HTML?
Lanjut Belajar HTML
Klik Untuk Membuka Halaman!


0 Comments

Malu Bertanya, Sesat Di Jalan :)
EmoticonEmoticon